x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2018: PSM Makassar vs Persija Jakarta

Jumat, 16 November 2018 14:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-31 Liga 1 2018 akan menyajikan laga sengit antara PSM Makassar vs Persija Jakarta. Laga yang sangat menentukan ini digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11/18).

Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta merupakan laga penentu juara Liga 1 musim ini. Keduanya kini menghuni dua posisi teratas klasemen sementara.

PSM Makassar membutuhkan kemenangan untuk semakin memantapkan posisi mereka di puncak. Kemenangan akan memperlebar jarak mereka dengan Persija Jakarta menjadi 7 poin.

Baca Juga

Selain itu, Juku Eja ingin bangkit usai kalah telak di kandang Persebaya Surabaya pekan lalu. Tidak adanya penggawa mereka yang absen dan pergi memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat asuhan Robert Rene Alberts.

Sementara itu, Persija Jakarta harus berjuang keras untuk mencuri poin di kandang PSM Makassar. Tim tuan rumah terkenal tangguh apabila bermain di hadapan ribuan The Maczman.


1. Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2018: PSM Makassar vs Persija Jakarta`

Live Streaming.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta yang akan berlangsung pukul 15.30 WIB, berikut link live streaming yang bisa digunakan:

1. vidio.com (klik di sini)

2. TV Bersama (klik di sini)

Disclaimer

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini