x

5 Jam Jelang Thailand vs Timnas Indonesia, Cuaca Stadion Rajamangala Mendadak 'Menangis'

Sabtu, 17 November 2018 14:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Stadion Rajamangala, lokasi pertandingan Thailand vs Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kick off laga sepak bola partai ketiga penyisihan Grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 antara Thailand vs Timnas Indonesia akan berlangsung, Sabtu (17/11/18) di Rajamangala Stadium pukul 19:00 WIB nanti.

Namun, saat ini kawasan di sekitar stadion tengah diguyur hujan deras yang berlangsung sudah hampir 30 menit.

Baca Juga

Berdasarkan pantauan awak portal berita olahraga INDOSPORT, sejak pukul 12:00 waktu setempat sudah terlihat beberapa orang yang ingin menonton pertandingan nanti malam.

Hampir dari mereka semuanya mengenakan jersey sepak bola  Timnas Thailand dan mengkonfirmasi akan menonton langsung pertandingan.

Baca Juga

"Ya, kami mau nonton lawan Timnas Bola  Indonesia," ucap salah satu suporter Thailand yang bertemu awak INDOSPORT di salah satu mini market depan Stadion Rajamangala.

Menariknya, salah satu kasir mini market tersebut pun mengatakan tidak sabar mau melihat laga Thailand vs Timnas Indonesia. Sayangnya, ia belum bisa memastikan secara pasti lantaran masih harus bertugas.

Baca Juga

Sementara itu, lalu lintas di kawasan sekitar stadion pun terlihat lancar. Belum ada tanda-tanda kemacetan akibat membludaknya penonton. Hal itu pun membuat petugas pintu masuk stadion masih terlihat santai saat berjaga.

Thailand saat ini berada di urutan pertama klasemen sementara Grup B dengan tiga poin, sama halnya dengan Indonesia, hanya saja The War Elephants unggul dalam selisih gol.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

ThailandTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalStadion RajamangalaPiala AFF 2018

Berita Terkini