x

Ada 'Petr Cech' di Sesi Latihan Timnas Filipina Jelang Semifinal Piala AFF 2018

Jumat, 30 November 2018 14:08 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Philipi Younghusband kenakan helm seperti Petr Cech ketika berlatih bersama pemain Timnas Filipina.

INDOSPORT.COM - Sebuah pemandangan menarik terjadi di sesi latihan Timnas Filipina dalam persiapan leg pertama semifinal turnamen sepak bola Piala AFF 2018. Ya, ada sosok 'Petr Cech' yang turut bergabung.

Tentu saja, Petr Cech yang dimaksud bukanlah kiper andalan klub sepak bola Inggris Arsenal, melainkan penampilan Philip Younghusband yang seperti kiper asal Ceko tersebut.

Baca Juga

Skuat Azkals menggelar latihan di Stadion Panaad, Baclod, pada Kamis (29/11/18) sore. Dilansir dari laman berita olahraga Bongda.vn, alumni akademi Chelsea tersebut menggunakan pelindung kepala ketika latihan.

"Kapten Phil Younghusband setelah menjahit kepala karena cedera dalam pertandingan lawan Timnas Bola Indonesia, kembali ke latihan dengan kepala dibungkus. Dia harus memakai helm seperti kiper Petr Cech," tulis Bongda.vn.

Baca Juga

Seperti diketahui, Philip Younghusband tak bisa berbuat banyak ketika melawan Timnas Indonesia pada laga pamungkas Grup B di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/18) lalu.

Dalam laga sepak bola tersebut, ia hanya tampil selama 26 menit karena cedera setelah berduel dengan Fachrudin Aryanto. Ia pun harus menerima empat jahitan di kepala atas benturan tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, Filipina kini tengah bersiap untuk menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF 2018. Pada leg pertama, pasukan Sven-Goran Eriksson mendapat kesempatan lebih dulu untuk memainkan laga kandang di Stadion Panaad, Bacolod, Minggu (02/12/18).

Melihat kondisi Philip Younghusband yang sudah tampak bugar di sesi latihan. Tampaknya ia sudah bisa kembali bermain untuk menghadapi Nguyen Chong Puong cs.

Ikuti Terus Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

VietnamPetr CechFilipinaTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPhilip YounghusbandTimnas VietnamPiala AFF 2018

Berita Terkini