x

Valentino Rossi Bisa Menjadi Juara di 2019, Jika…

Jumat, 30 November 2018 13:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Valentino Rossi pada GP Valencia 2018.

INDOSPORT.COM – Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi, menuturkan bahwa Yamaha mempunyai banyak tugas untuk menjadi tim yang kompetitif jika menginginkan dirinya menjadi juara pada 2019.

Penampilan Rossi di tes pramusim MotoGP 2019 Jerez ini tak cukup bagus dengan GP Valencia. Meski, ia berhasil memperbaiki catatan waktunya, dilansir Fox Sports.

Baca Juga

Tes pramusimnya membawa dirinya harus berada di urutan ke-11. Sementara setelah di pramusim Valencia ia meraih posisi ke-17, yang membuatnya kembali kecewa.

Rekan satu timnya, Maverick Vinales bernasib lebih baik saat ia selesai tepat di belakang Marquez yang menempati posisi kedua, meninggalkan Rossi yang sempat putus asa dan akan memperbaiki tes berikutnya di Malaysia pada Februari mendatang.

"Itu sedikit lebih baik. Tetapi bagi saya, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika kami ingin mencoba dan menjadi kompetitif, terutama dengan Ducati dan Honda, tetapi juga dengan Suzuki,” ujar Rossi.

Baca Juga

“Saya berharap Yamaha terus bekerja untuk menjadi lebih baik di bulan Februari. Kami harus bekerja di semua bidang karena kami masih menderita. Kedua tes (Jerez dan Valencia) tidak begitu buruk, terutama yang satu ini. Tapi kita harus terus bekerja.”

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Valentino RossiYamahaMotoGPMotoGP Valencia

Berita Terkini