x

Menggila Setelah Asian Games, Ini Komentar Berkelas Bomber PSIS

Minggu, 2 Desember 2018 21:31 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bruno Silva, pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva, semakin menunjukkan kelasnya sebagai bomber maut di Liga 1 musim ini. Meski menjalani debut di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, namun penyerang asal Brasil itu mampu beradaptasi dengan ketatnya persaingan.

Awalnya, performa striker bernomor punggung 91 tahun itu sempat disorot hingga pertengahan musim. Maklum, hingga paruh pertama, Bruno baru menceploskan empat gol.

Namun, performanya menggila selepas Asian Games atau setelah Jafri Sastra masuk sebagai pelatih menggantikan Vincenzo Alberto Annese. Seja saat itu, total Bruno menambah 14 gol dengan total 16 gol hingga pekan ke-33. 

Baca Juga

Terbaru, eks striker CF Botafogo itu memborong dua gol kemenangan PSIS atas Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (01/12/18). Bruno sendiri puas dengan capaian yang dia raih di musim perdana.

"Bagi saya, ini musim yang mengesankan karena pertama kali bermain di kompetisi Indonesia. Saya senang dan bersyukur bisa memberikan kontribusi unttuk tim," ungkap Bruno, Minggu (02/12/18).

Soal masa depan bersama PSIS, dirinya enggan membahasnya dalam waktu dekat. Bruno memilih fokus menghabiskan seluruh pertandingan, termasuk saat dijamu Persebaya Surabaya di partai pamungkas di Stadion Gelora Bung Tomo, 9 Desember mendatang.

Baca Juga

"Saya fokus lebih dulu melawan Persebaya. Nanti setelah itu, saya akan pulang ke Brasil untuk bertemu dengan keluarga," kata penyerang berusia 28 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Bruno Silva

Berita Terkini