x

Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman Terlibat Perkelahian, Mario Gomez Ngamuk

Minggu, 9 Desember 2018 07:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Dua striker asing Persib Bandung, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel sempat bersitegang saat pertandingan pamungkas kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (08/12/18). 

Kejadian yang memalukan tersebut terjadi saat pertandingan memasuki menit 70, saat itu Bauman di dorong kepalanya oleh Ezechiel yang datang menghampiri. Beruntung, insiden tersebut tidak berlangsung lama dan bisa diredam oleh pemain Persib lainnya. 

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez turut memberikan komentar terkait insiden yang melibatkan dua pemain andalannya tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut seharusnya tidak terjadi, apalagi dalam satu tim. 

Baca Juga

Bahkan Gomez menegaskan tidak senang jika ada pemain yang berselisih pada saat pertandingan. Apalagi perselisihan tersebut terjadi dengan satu tim, karena hal itu bisa mengganggu kerjasama tim di lapangan. 

"Itu gak bagus, saya tahu itu dan saya tidak suka itu. Saya tidak suka pemain berantem dengan lawan apalagi berantem sama teman sendiri, tapi situasi itu memang tidak bagus untuk tim," tegas Gomez seusai pertandingan. 

Pelatih yang sempat mengantarkan Johor Darul Takzim ini akan segera berbicara dengan kedua pemain tersebut, agar kondisi tim Maung Bandung tetap kondusif diakhir kompetisi Liga 1 2018 ini. 

"Tapi saya mengerti kondisi itu. saya juga tahu mereka punya karakter untuk berjuang bersama bukan berselisih," tegasnya. 

Baca Juga

Pada pertandingan tersebut, Persib bermain imbang dengan skor 3-3, dua dari tiga gol Maung Bandung dicetak oleh Bauman menit 23 dan Ezechiel menit 43. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselRoberto Carlos Mario GomezJonathan Bauman

Berita Terkini