x

Hadapi Napoli, Klopp Minta 1 Hal Ini ke Suporter Liverpool

Senin, 10 Desember 2018 15:10 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp meminta satu hal kepada seluruh suporter Liverpool jelang hadapi Napoli di Liga Champions, Rabu (12/12/18) mendatang.

Seperti diketahui, Liverpool bakal menjamu Napoli pada pertandingan terakhir grup C Liga Champions 2018/19. Laga yang rencananya digelar di Anfield ini menjadi laga hidup mati bagi klub sepak bola berjuluk The Reds itu.

Baca Juga

Kemenangan wajib diraih oleh Liverpool agar bisa lolos ke babak 16 besar. Untuk itu, Jurgen Klopp selaku pelatih meminta kepada suporter untuk datang ke stadion dan memberikan dukungan untuk timnya.

"Kami bermain kurang memuaskan di Napoli, untuk itu, kami akan menunjukkan bahwa kami lebih baik dari mereka saat berlaga di Anfield nanti. Kami ingin menunjukkan bahwa kami ingin benar-benar bertahan di Liga Champions dan meraih kemenangan,” kata Klopp seperti dilansir dari laman berita olahraga Liverpool Echo.

Baca Juga

“Kami akan meminta dukungan para suporter yang datang ke Anfield untuk membantu kami. Ini adalah pertandingan  sepak bola yang sangat besar. Kami tahu betapa besarnya atmosfer di laga nanti. Semoga saya dapat melihat dukungan itu,” ujar pelatih sepak bola berusia 51 tahun itu.

Baca Juga

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat ke-3 grup C Liga Champions 2018/19. The Reds terpaut 3 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM 

LiverpoolLiga ChampionsNapoliJurgen KloppBola Internasional

Berita Terkini