x

Dulu Tolak Tawaran Gabung, Eks Sao Paulo Beri Kode ke Persib Bandung

Jumat, 14 Desember 2018 16:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Patrick Cruz latihan memakai jersey Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan dimulai, sejumlah tim mulai sibuk mempersiapkan skuatnya demi meraih hasil maksimal termasuk mendatangkan pemain-pemain bintang.

Ditengah sibuknya para tim dalam mencari amunisi baru, sejumlah pemain yang telah habis kontrak pun kerap memberikan kode untuk memperkuat klub baru yang semakin membuat panas bursa transfer musim ini.

Salah satunya yang tengah dilakukan Patrick Cruz, pemain yang musim lalu memperkuat Pahang FC di Liga Malaysia tersebut tertangkap sedang berlatih dikampung halamanya dengan menggunakan seragam Persib Bandung.

Baca Juga

Melalui sebuah unggahan yang beredar di media sosial, terlihat pemain berusia 25 tahun tersebut mengenakan jersey kebanggaan Maung Bandung dan sedang serius berlatih ditengah lapangan kosong.

Meski belum jelas alasan pemain yang pernah bergabung dengan Mitra Kukar pada musim 2015 lalu tersebut menggunakan jersey Persib, namun tampaknya romansa indah sang pemain dengan Maung Bandung yang sempat gagal akan benar-benar terjadi musim depan.

Sebagai informasi, Persib Bandung pernah hampir memboyong Patrick dos Santoz Cruz pada musim 2017 lalu namun sang pemain menolak pinangan tersebut dan memilih bermain di Liga Thailand.


1. Bersaing Ketat Dengan Arema FC

Logo Arema FC.

Meski sang pemain tengah gencar dirumorkan bakal bergabung bersama Persib Bandung, namun hal tersebut belum sepenuhnya dapat terealisasi terlebih banyak klub-klub lain yang juga berniat memboyong Patrick Cruz.

Salah satunya adalah Arema FC, bahkan  laman media sosial pendukung Pahang FC menyebut jika mantan pemain Sao Paulo ini telah sepakat untuk pindah ke tim Singo Edan musim depan.

"GOODLUCK WITH AREMA FC Patrick Cruz, Penyerang Pahang FA pada Musim Ini Iaitu Patrick Cruz Dikatakan Telah Sah Milik Arema FC Di Musim 2019 Nanti." tulis akun tersebut menggunakan bahasa melayu.

Baca Juga

Meski belum jelas ke klub mana sang pemain akan berlabuh, namun jika benar Patrick Cruz merumput di Indonesia akan semakin memperketat persaingan di daftar pencetak gol untuk Liga 1 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersib BandungPatrick Cruz Dos SantosLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini