x

Belum Terkalahkan, Klopp: Masih Akan Banyak Kejutan dari Liverpool

Sabtu, 29 Desember 2018 14:03 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan klubnya masih akan memperlihatkan sejumlah kejutan pada 2018/19 selain catatan tak terkalahkan.

Liverpool tengah menikmati penampilan primanya pada musim ini dengan mampu mengantongi 16 kemenangan dan tanpa kekalahan dalam 19 laga yang telah dilakoni di Liga Primer Inggris 2018/19.

Pencapaian itu pun telah menempatkan klub asal Merseyside tersebut di puncak klasemen dengan raihan 51 poin, unggul tujuh poin dari juara bertahan, Premier League, Manchester City.  

Baca Juga

Meski demikian, sang pelatih, Jurgen Klopp, enggan berpuas diri dengan pencapaian tim asuhannya sejauh ini.

Dilansir dari situs berita olahraga Sportskeeda, eks pelatih Borussia Dortmund itu menilai bahwa ada sejumlah aspek yang masih perlu dipertajam oleh klubnya.

"Tidak. Ini belum selesai. Kita harus bertambah baik di hampir semua aspek. Masih banyak yang akan diperlihatkan dari anak-anak, tapi sejauh ini semua baik," ujar Klopp, dikutirp dari Sportskeeda.

Baca Juga

Klopp, lebih lanjut, menganalogikan ambisinya untuk terus meningkatkan kinerja anak asuhnya bak seorang anak yang menerima kado natal dan meminta lebih dari itu.

"Anda selalu menginginkan hal lain yang lebih dari ini. Kita harus berkembang. Ini bukan gaya baru, tapi kita mesti melangkah sedikit jauh untuk kembali memulai," pungkas pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Baca Juga

Liverpool dijadwalkan menjamu Arsenal dalam pertandingan pekan ke-20 Premier League, pada Minggu (30/12/18) dini hari WIB.

Ikuti Terus Kabar Sepakbola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

LiverpoolArsenalJurgen KloppLiga Inggris

Berita Terkini