x

Striker Southampton Berikan Reaksi ‘Konyol’ ke Fans Manchester City

Senin, 31 Desember 2018 09:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Aksi Charlie Austin ke fans Manchester City.

INDOSPORT.COM – Penyerang Southampton, Charlie Austin baru saja memberikan reaksi konyol kepada fans Manchester City pada pertandingan pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Minggu (30/12/18).

Pada pertandingan yang berlangsung di St. Mary’s Stadium, Austin melayangkan dua jari membentuk huruf V kepada pendukung Manchester City.

Aksi tersebut dilakaukan saat Austin keluar lapangan dan digantikan Shane Long pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-68.

Baca Juga

Belum ada yang mengetahui pasti apa maksud dua jari yang dilayangkan Austin kepada pendukung Mancehster City malam tadi.

Namun beberapa pihak menilai bahwa Austin mengejek bahwa Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.


1. Dapat Sanksi?

Troy Deeney acungkan jari tengah saat melakukan selebrasi.

Banyak yang bertanya apakah gestur yang diberikan Austin ini bisa mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).  

Sejumlah netizen di media sosial pun masih mempertanyakan hal tersebut. Wajar, karena belum ada yang tahu pasti apa maksud dari gestur Austin ini.

Sementara itu, kejadian serupa juga pernah terjadi saat penyerang Watford, Troy Deeney, mengacungkan jari tengah usai mencetak gol ke gawang Chelsea.

Baca Juga

Namun aksi tak sopannya itu tak mendapatkan hukuman dari FA. "Pemain Watford Troy Deeney tak akan menghadapi tindakan formal apapun menyusul perayaan golnya pada pertandingan melawan Chelsea," tulis FA beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT 

SouthamptonManchester CityLiga Primer InggrisCharlie AustinLiga Inggris

Berita Terkini