x

Tinggalkan Persija, Asri Akbar Resmi Memperkuat Borneo FC di Liga 1 2019

Senin, 31 Desember 2018 13:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Asri Akbar resmi ke Borneo FC

INDOSPORT.COM – Salah satu gelandang senior Indonesia, Asri Akbar baru saja mendapatkan pelabuhan baru untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2019 mendatang.

Setelah kontraknya diputus oleh Persija Jakarta, mantan gelandang Persib bandung tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan klub baru.

Asri Akbar kini resmi kembali memperkuat klub lamanya, Borneo FC. Dirinya pun menjadi rekrutan pertama tim berjuluk Pesut Etam tersebut di bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Baca Juga

Perekrutan Asri Akbar itu pun dibenarkan langsung oleh pihak klub melalui unggahannya di akun media sosial resmi mereka.

“Selamat Datang Kembali Asri Akbar di Keluarga Besar Borneo FC Untuk Musim 2019. Kasih MANYALA!” tulis klub asal Kalimantan tersebut.


1. Telah Berikan Kode

Asri Akbar saat berseragam Borneo.

Asri Akbar sendiri nyatanya telah memberikan kode untuk bergabung dengan Borneo FC pada musim depan. Itu ia ungkapkan melalui akun media sosial pribadinya beberapa jam lalu.

Dalam unggahan Instastory-nya, Asri Akbar mengucapkan rasa syukurnya setelah mendapatkan kontrak dengan salah satu klub asal Kalimantan.

Rumor kepindahan Asri Akbar ke pulau Kalimantan semakin mengencang setelah dalam kolom komentarnya, ia secara gamblang menyebut Borneo. Bahkan ia menyebut senang bisa satu tim lagi bersama Lutfinanda yang diketahui merupakan fisioterapis Borneo.

Baca Juga

Kini rumor itu pun menjadi sebuah kenyataan bagi Asri Akbar. Dirinya akan menjadi bagian Pesut Etam pada Liga 1 musim 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferBorneo FCAsri AkbarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini