x

Rumor Transfer, Ini 3 Pemain Asing yang Bakal Segera Merapat ke Persib Bandung

Selasa, 1 Januari 2019 20:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Nasib Apes Persib Bandung Ditukangi Pelatih Balkan, Miljan Radovic Bisa Apa?

INDOSPORT. COM - Menatap gelaran musim depan, klub Liga 1, Persib Bandung kini sedang disibukan dengan aktivitas bursa transfer. Menurut rumor yang berkembang, ada beberapa pemain asing yang bakal segera bergabung ke Persib.

Ya, Persib memang sudah berencana akan merekrut legiun asing anyar. Hal itu bahkan telah disampaikan langsung oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Kalau pemain asing bidikan sudah ada. Yang sudah bermain di Indonesia sama yang belum juga ada. Nanti kalau saya sudah ada di Bandung lah saya katakan," kata Umuh seperti dikutip dari Viking Persib.

Baca Juga

Bila melihat rumor yang berkembang, ada beberapa nama pemain asing yang sekiranya bakal segera merapat ke Persib. Nama-nama tersebut sesuai dengan bocoran Umuh Muchtar, ada yang sudah pernah merumput di Indonesia, dan juga ada yang belum sama sekali.


1. Nama 3 Pemain Asing

Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung

Nama pertama adalah Srdjan Lopicic, gelandang serang berkebangsaan Montenegro itu baru saja dilepas klubnya musim lalu, Borneo FC. Lopicic yang pada gelaran Liga 1 2018 mencetak tiga gol dalam 17 kali penampilan, dikabarkan akan segera merapat ke Persib dalam waktu dekat.

Berlanjut ke nama kedua yakni Aaron Evans, bek asal Australia tersebut sudah dua musim jadi pilar utama Barito Putera. Ia pun juga baru dilepas Barito Putera usai gelaran Liga 1 2018 rampung dan siap direkrut Persib.

Sementara pada nama ketiga ada Vitor Saba, pemain berkebangsaan Brasil yang belum pernah sama sekali merumput di Indonesia. Kabar kedatangan Saba muncul lantaran dirinya sempat melakukan koder keras ke pelatih Persib, Miljan Radovic.

Baca Juga

Ya, beberapa waktu lalu, Saba pernah mengomentari unggahan Radovic di media sosial Instagram. Komentar Saba ini diyakini jadi pertanda kalau dirinya akan segera merapat ke Persib.

Persib BandungUmuh MuchtarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini