x

Incar Eks Persib Bandung, Klub Pemburu Vizcarra Targetkan Promosi ke Liga 1

Kamis, 3 Januari 2019 19:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Klub promosi Liga 2, Bogor FC, menargetkan lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, pada tahun 2020.

CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, tidak main-main dalam mengusung target pada musim 2019. Setelah promosi dari Liga 3, ia ingin Bogor FC langsung naik kasta ke Liga 1.

“Resolusi tahun baru kami adalah lolos ke Liga 1, untuk itu segala hal yang berkaitan dengan misi ini akan kami mulai setelah kembali dari liburan. Tentu yang terpenting adalah menyiapkan skuat demi bisa memenuhi target ini,” ungkap Effendi Syahputra melalui akun Instagram resmi Bogor FC.

Baca Juga

Bogor FC tengah menjalin negosiasi dengan mantan bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Pria asal Montenegro itu bahkan telah mengiyakan adanya komunikasi dengan Bogor FC dan telah mencapai tahap akhir.

Vladimir Vujovic memutuskan pensiun pada akhir tahun 2018 setelah kontraknya habis bersama Bhayangkara FC. Berbekal lisensi kepelatihan B UEFA, ia berniat melanjutkan karier sebagai pelatih.


1. Bogor FC Inginkan Esteban Vizcarra

Logo Bogor FC.

Bogor FC sebelumnya dikabarkan ikut memburu gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra. CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, tidak segan-segan menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain Timnas Indonesia itu.

“Kami tahu kualitas Vizcarra dan sadar dengan keinginan dia untuk bermain di dekat Bogor. Meski status kami sebagai tim Liga 2, kami siap memberikan nilai kontrak yang sesuai dengan kualitas dia,” ujar Effendi Syahputra dikutip dari akun Instagram resmi klub Bogor FC.

Baca Juga

Bogor FC baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 2 2019 bersama lima klub lainnya, yakni Persik Kediri, Persatu Tuban, PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, dan Persewar Waropen.

Klub berjuluk Laskar Kujang itu merebut tiket promosi terakhir setelah mengalahkan Persiba Bantul pada babak 8 besar Liga 3 2018 di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (22/12/18).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Persib BandungVladimir VujovicEsteban VizcarraLiga IndonesiaLiga 1Bogor FC

Berita Terkini