x

Calon Pemain Anyar Persija Jakarta Satu Agensi dengan Bek Inter Milan

Sabtu, 5 Januari 2019 13:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Christian Ansaldi saat berseragam Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Teka-teki bek anyar Persija Jakarta mulai terbuka jelang kompetisi elite sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Yaitu bek asal Brasil, Anderson Salles yang santer dikabarkan merapat ke Persija.

Anderson Salles diyakini akan mengisi posisi yang ditinggalkan Jaimerson da Silva Xavier di Persija Jakarta.

"Dua pemain asing asal Brasil telah berangkat ke Indonesia. Salah satu dari mereka akan tiba besok (hari ini)," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, Jumat (04/01/19) kemarin.

Baca Juga

Perekrutan Anderson Salles tentunya akan sangat berguna untuk Persija Jakarta. Apalagi melihat jejak kariernya selama ini.

Ada satu fakta menarik dari Anderson Salles jelang kepindahannya ke Persija Jakarta. Berikut INDOSPORT jelaskan.


1. Satu Agensi dengan Bek Inter Milan

Anderson Salles

Dilansir dari Transfermarkt, Anderson Salles ternyata merupakan pemain yang berada di bawah agensi yang sama dengan bek Inter Milan.

Bek Inter Milan itu adalah Cristian Ansaldi, yang tergabung dalam agensi bernama M.S.C. Management. Namun, Ansaldi saat ini sedang dipinjamkan ke Torino di Seria Italia.

Baca Juga

Dengan satu agensi bersama seorang pemain top Eropa, Anderson Salles pun memiliki harga yang cukup tinggi, sebesar 500 ribu euro (Rp7,9 miliar).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferSerie A ItaliaPersija JakartaInter MilanGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1Jaimerson da Silva XavierAnderson Salles

Berita Terkini