x

Resmi! Persib Bandung Datangkan Esteban Vizcarra dan Lopicic

Rabu, 9 Januari 2019 19:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya mengumumkan pemain anyar yang akan bergabung dengan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, untuk mengarungi musim 2019. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, pemain anyar yang akan didatangkan merupakan asing dan naturalisasi yakni Srdan Lopicic asal Montenegro serta Esteban Vizcarra. 

Selain itu, Manajemen Persib juga memastikan selain Ezechiel N'Douassel, Persib juga mempertahankan pemain asing asal Serbia, Bojan Malisic yang sebelumnya sempat dikabarkan akan dilepas. 

Baca Juga

"Bojan Malisic, Ezechiel, Vizcarra, Lopicic," kata Kuswara kepada wartawan media sport di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (09/01/2019). 

Lopicic sebelumnya memperkuat Borneo FC dengan mengoleksi 1616 menit bermain. Sedangkan Vizcarra bermain untuk Sriwijaya FC dan mengumpulkan 2843 menit bermain serta menyumbangkan 11 gol. 

Baca Juga

Manajemen belum mengumumkan pemain lainnya yang akan dipertahankan, dilepas ataupun didatangkan. Pasalnya, hal itu akan disampaikan pada sesi latihan perdana pada Senin (14/01/2019). 

Pada sesi latihan perdana tersebut, manajemen juga akan mengumumkan asisten pelatih yang akan mendampingi Radovic di musim 2019.

"Kemudian pemain lainnya mohon bersabar akan diumumkan pada Senin 14 Januari di lapangan Arcamanik," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungEsteban VizcarraSrdan LopicicLiga Indonesia

Berita Terkini