x

3 Tahun di Madura, Bayu Gatra Diam-diam Berkomunikasi dengan Bos PSM

Senin, 14 Januari 2019 03:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
Bayu Gatra resmi tinggalkan Madura United

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akhirnya secara resmi memperkenalkan Bayu Gatra sebagai pemain baru untuk musim 2019.

Setelah beberapa pekan enggan berbicara gamblang terkait kepastiannya hengkang ke tim Juku Eja, mantan penggawa Timnas Indonesia U-23 dan Madura United ini akhirnya angkat bicara.

Meski sudah menjadi rahasia umum, namun baru kali ini Bayu Gatra mengakui secara terang-terangan jika selama ini ia menjalin komunikasi dengan PSM Makassar.

Baca Juga

"Saya sama Pak Appi (Munafri Arifuddin) sudah akrab dan mulai 2015 sudah berkomunikasi. Setelah durasi kontrak dengan Madura 3 tahun selesai akhirnya bapak menelepon saya dan saya tidak berpikir ulang lagi dan langsung bilang iya," ungkap pemain kelahiran Jember 27 tahun silam ini.

Bayu juga membeberkan alasan lebih memilih PSM Makassar sebagai tim baru ketimbang beberapa tawaran dari klub lain. Menurutnya tim berjuluk Juku Eja ini memiliki sejarah yang cukup mentereng dengan atmosfer suporter yang fanatik.

"Pertama tim ini (PSM Makassar) bersejarah dengan animo penonton yang sangat luar biasa," ujarnya.

Adapun misi pribadi yang dibawa pemilik nama lengkap Bayu Gatra Sanggiawan ini adalah membawa PSM Makassar juara musim 2019.

Baca Juga

"Target saya membawa PSM jauh lebih ke depan dan kalau bisa kita juara. Untuk itu kita mohon doa dan dukungan dari warga Makassar karena saya juga masih baru di sini," katanya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

PSM MakassarBayu GatraLiga Indonesia

Berita Terkini