x

Dipanggil ke Turki Bersama Lechia Gdansk, Egy Tak Ikut Seleksi di Timnas U-22?

Sabtu, 19 Januari 2019 21:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Egy Maulana Vikri saat hendak lakukan latihan.

INDOSPORT.COM – Talenta muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikabarkan telah masuk dalam daftar pemain yang dibawa Lechia Gdansk untuk menjalani pertandingan uji coba.

Dalam daftar tersebut, Lechia Gdansk membawa 27 pemain untuk menjalani tiga pertandingan persahabatan di Turki. Dari 27 pemain yang dipanggil, di antaranya ada tiga kipper, tujuh bek, 14 gelandang, dan tiga penyerang.

Para pemain Lechia Gdansk itu dikabarkan akan berangkat pada Sabtu (19/01/19) waktu setempat. Skuat tim yang identik dengan warna hijau tersebut pun akan menyelesaikan agendanya di Turki pada 2 Februari mendatang.

Baca Juga

Sekedar informasi, Lechia Gdansk sendiri akan menghadapi tiga laga, yakni kontra Viitorul Konstanca, Ludogorec Razgrad, dan Viktoria Koln. Selain tiga tim itu, Lechia Gdansk sendiri dikabarkan akan menjalani laga uji coba satu lagi, namun belum ditentukan siapa lawannya.


1. Tak Ikut TC Timnas U-22?

Gaya pelatih Indra Sjafri saat memberikan arahan kepada para pemainnya.

Dengan terdaftarnya nama Egy Maulana Vikri untuk menjalani pelatihan di Turki bersama Lechia Gdansk, muncul kemungkinan jika sang pemain tidak akan ikut seleksi bersama Timnas Indonesia U-22.

Karena seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-22 akan menjalani seleksi pada Sabtu ini. Itu dilakukan untuk menyeleksi skuat yang akan bertarung di Piala AFF U-22 2019 pada 17 Februari hingga 2 Maret mendatang.

Baca Juga

Tak hanya itu, Liga Polandia juga akan berlangsung pada awal Februari mendatang. Lalu apakah Egy Maulana Vikri mendapat izin dari pelatih Piotr Stowkowiec? Patut ditunggu kabar selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

TurkiTimnas U-22Liga IndonesiaEgy Maulana VikriLechia GdanskPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini