x

Banyak Duit, Inter Milan Targetkan Sebanyak 6 Pemain dari Real Madrid

Jumat, 25 Januari 2019 09:02 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi para pemain Jerman usai gol Toni Kroos.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan yang baru saja dikabarkan akan mengejar empat bintang sekaligus milik Real Madrid.

Menurut kabar yang didapat dari Corriere dello Sport, dikatakan Inter sedang mempersiapkan dana besar untuk dihabiskan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut mengatakan Inter Milan siap menjadikan Real Madrid bagaikan 'minimarket' mereka pada musim panas, dengan empat pemain Los Blancos dijadikan target prioritas.

Baca Juga

Keempat pemain itu diyakini adalah Luka Modric, Toni Kroos dan Isco, beserta Mateo Kovacic, yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Liga Inggris bersama Chelsea.

Dari empat pemain Real Madrid itu, hanya Isco yang sedang dalam situasi tidak menyenangkan di Santiago Bernabeu, di mana dia jarang dimainkan sejauh musim ini.

Selain itu, Inter Milan juga sedang berusaha untuk meyakinkan dua pemain dari Atletico Madrid, yakni Thomas Partey dan Diego Godin pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Sebelum kabar ini, hanya baru Godin yang dikabarkan telah menaruh komitmen pada Inter Milan untuk bergabung, saat kontraknya bersama Atletico berakhir pada Juni nanti.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridInter MilanVnews

Berita Terkini