x

Banyak Wajah Baru di Persebaya, Begini Tanggapan Osvaldo Haay

Kamis, 31 Januari 2019 11:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Osvaldo Haay (tengah) mengarahkan bola ke arah rekannya.

INDOSPORT.COM - Seperti diketahui bila salah satu klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya sudah mengkontrak beberapa pemain baru menjelang kompetisi Liga 1 musim 2019.

Sebut saja seperti Imam Arif Fadilla, Hansamu Yama Pranata, Novan Setya Sasongko, Alwi Slamat, dan Elisa Basna akan mengenakan jersey Bajul Ijo di musim 2019 ini.

Baca Juga

Kehadiran mereka tentu membawa suasana baru juga bagi Bajul Ijo. Adaptasi dari pemain lama dan pemain baru juga pasti diperlukan. Namun adaptasi itu sepertinya berjalan dengan baik di setiap pemain, termasuk juga Osvaldo Haay.

Bahkan menurutnya kehadiran wajah-wajah pemain baru itu membuat pemain dengan label pemain muda terbaik semakin nyaman. Terlebih dengan kehadiran Alwi Slamat yang sudah dia kenal cukup lama.

"Kami sama-sama orang timur jadi akrab," singkat Osvaldo Haay usai latihan di Lapangam Polda Jatim berakhir, Kamis (31/1/19).

Selain itu hadirnya wajah-wajah baru menurut Osvaldo sangat bagus bagi tim.

Baca Juga

"Sebenarnya bukan saya yang komentar itu semua, (tapi) pelatih. Tapi menurut saya banyak pemain baru bagus juga, karena bagus untuk regenerasi Persebaya Surabaya sendiri," ungkap Osvaldo.

Sementara itu pada latihan Persebaya Surabaya pagi hari ini menu latihan yang diberikan asisten pelatih Bajul Ijo Bejo Sugiantoro tidak banyak berubah.

Dia tetap menerapkan skema mini games dan sparring dengan Persebaya Surabaya U-19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaOsvaldo Haay

Berita Terkini