x

Media Asing Sebut Darije Kalezic Telah Menolak untuk Jadi Pelatih PSM Makassar

Jumat, 1 Februari 2019 07:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang dirumorkan melatih PSM Makassar di Liga 1 2019.

INDOSPORT. COM - Sosok pelatih berkebangsan Bosnia, Darije Kalezic dikabarkan telah menolak pinangan untuk menangani klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar. Kabar itu bahkan sampai disorot oleh media asing.

Ya, PSM memang sedang mencari pelatih baru yang akan mengisi posisi peninggalan Robert Rene Alberts. Nama Dalezic pun belakangan muncul sebagai sosok yang santer dikabarkan akan merapat.

Namun kabar soal Kalezic akan ke PSM sepertinya tak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, ada media asing asal Bosnia yang memberitakan kalau Kalezic telah menolak PSM.

Baca Juga

Situs berita sportsport.ba pada 23 Januari 2019 lalu merilis artikel yang berjudul "Kalezic Menolak Tawaran dari Indonesia". Melihat judul itu saja, nampak sudah jelas isi beritanya akan seperti apa.

Kalezic menolak jadi pelatih PSM

1. Terjadi Masalah Komunikasi

Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang dirumorkan melatih PSM Makassar di Liga 1 2019.

Dalam artikel berita itu disebutkan kalau Kalezic memang sempat mendapat penawaran dari PSM. Bahkan PSM dituliskan juga telah sangat serius ingin meminang Kalezic sebagai pelatih baru.

Akan tetapi, isi artikel kemudian menyebutkan bahwa harapan Kalezic untuk jadi PSM kini telah sirna lantaran masalah komunikasi. Negosiasi yang terjadi antara Kalezic dan PSM terputus sehingga tak muncul kesepakatan.

"Mantan pesepak bola Velez (Kalezic) jadi kandidat yang paling serius untuk didekati PSM, tetapi seluruh kemungkinan Kalezic ke Indonesia pada akhirnya gagal," bunyi artikel setelah diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

"Kalezic sendiri mengatakan kepada kami bahwa negosiasi terputus dan dia pasti tidak melanjutkan karirnya di Indonesia," tambahan isi artikel.

Kabar ini nampak jauh dari ucapan CEO PSM baru-baru ini. CEO PSM menyebutkan bahwa PSM kini telah menjalin kesepakatan dengan pelatih Eropa yang akan dikontrak selama satu tahun.

Baca Juga

"Dia pelatih dari Eropa dan sudah pernah melatih di Asia, Pelatih baru nanti dikontrak satu tahun" ucap Munafri Arifuddin saat dihubungi tim INDOSPORT.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSM MakassarPelatihLiga Indonesia

Berita Terkini