x

Kemenangan Persija atas Home United Dinodai Sikap Buruk Wasit

Rabu, 6 Februari 2019 09:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Wasit menghalangi pemain Persija yang hendak menendang bola.

INDOSPORT. COM - Sebuah sikap buruk ditunjukan oleh pihak wasit yang memimpin laga antara Home United melawan wakil klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta pada Selasa (5/2.19) kemarin.

Momen sikap buruk wasit itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Terutama bila melihat unggahan akun Instagram @thejakmania.1928.

Akun Instagram @thejakmania.1928 menggunggah video saat laga telah memasuki menit ke 80. Dalam video itu terlihat pemain Persija yang ingin menyambar bola di kotak penalti lawan, posisinya malah seperti dihalangi wasit.

Baca Juga

"80' Anyerrrrr wasitnya gangguin," tulis akun @thejakmania 1928 pada unggahannya di Instagram.


1. Kemenangan Persija

Home United 1-3 Persija Jakarta

Meski mendapat sedikit gangguan, Persija tetap mampu meraih hasil manis dalam laga ini. Persija sukses menekuk Home United dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Persija dibukukan oleh bunuh diri Ho Wai Loon, Beto Goncalves, dan Marko Simic. Sementara gol tunggal Home United disarangkan oleh penyerang berkebangsaan Korea Selatan, Song Ui-Young.

Kemenangan yang diraih Persija atas Home United lebih terasa spesial lagi. Pasalnya Persija berhasil membalaskan dendamnya yang pada semifinal AFC Cup tahun lalu dikalahkan Home United.

Baca Juga

Berkat kemenangan ini, Persija sendiri makin memiliki peluang untuk bisa lolos ke Liga Champions Asia. Namun, Persija harus melewati laga kualifikasi laiinya, yakni melawan Newcastle Jets pada 12 Febuari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaWasitBola InternasionalLiga IndonesiaHome United

Berita Terkini