x

Cetak Hattrick untuk Persib, Ezechiel N'Douassel Dapatkan Kabar Duka, Ada Apa?

Senin, 11 Februari 2019 23:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
Ezechiel pada laga Persib vs Persija.

INDOSPORT. COM - Ezechiel N'Douassel mendapatkan kabar duka, usai dirinya berhasil mencetak hattrick untuk Persib Bandung dalam laga Piala Indonesia 2018/19 kontra Persiwa Wamena.

Ya, setelah sempat ditunda, Persib pada hari Senin (11/2/19), memainkan laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Laga itu dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Persib pun berhasil meraih kemenangan besar dalam laga tersebut. Bagaimana tidak, hasil akhir pertandingan tersebut menunjukan skor fantastis, yakni  7-0.

Baca Juga

Bintang kemenangan Persib dalam laga itu siapa lagi kalau bukan sang penyerang, Ezechiel N'Douassel. Sosok Ezechiel N'Douassel mampu membukukan hattrick alias tiga gol sekaligus, masing-masing pada menit ke-16, 37', 55'.

Seusai laga, baru diketahui kalau pada laga itu Ezechiel N'Douassel ternyata baru saja mendapat kabar duka. Fakta tersebut terungkap di akun Instagram resmi Persib baru-baru ini.


1. Ibunda Ezechiel Ndouasel

Ezechiel N'Douassel melewati dua pemain Persiwa.

Akun Instagram Persib mengunggah foto Ezechiel N'Douassel kala melakoni pertandingan tadi. Kabar duka yang menimpa Ezechiel N'Douassel pun tertuang pada bagian caption unggahan.

Persib menuliskan kalau tepat sebelum pertandingan kontra Persiwa, Ezechiel N'Douassel mendapat kabar duka tentang ibundanya. Sosok Ibunda dari Ezechiel N'Douassel dikabarkan telah meninggal dunia.

"Mewakili keluarga besar #PERSIB, kami menyampaikan duka cita yang mendalam untuk Ezechiel N'Douassel yang mendapatkan kabar ibundanya meninggal dunia sebelum laga hari ini." 

Baca Juga

"Semoga Eze diberi ketabahan dan almarhumah diberi ketenangan di sana. Respect dan terimakasih yang besar juga kami sampaikan untuk Eze atas profesionalisme yang ditunjukkan di #PERSIBday kali ini." tulis Instagram Persib.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaEzechiel N'Douassel

Berita Terkini