x

Sriwijaya FC Resmi Rekrut Pemain Naturalisasi Jelang Liga 2 2019

Rabu, 10 April 2019 19:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
Skuat Sriwijaya FC saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional, Sriwijaya FC, resmi merekrut pemain naturalisasi asal Kamerun, Bruno Casimir, menjelang bergulirnya Liga 2 2019.

Kepastian Casimir direkrut oleh Sriwijaya terlihat jelas dalam sebuah unggahan video singkat di akun media sosial Koodrinator Rekrutmen Pemain SFC, Hendri Zainuddin.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, pengumuman disampaikan oleh pelatih Kas Hartadi, Selasa (9/4/19). "Assalamualaikum. Pada malam hari ini, Bruno (Casimir) sudah deal dengan Sriwijaya FC. Tinggal menunggu tes kesehatan," kata Kas Hartadi.

Agen dr Ratna Mustika (kiri) dan klien pemain naturaliasi asal Kamerun Bruno Casimir (kanan).

Kas Hartadi juga berharap Casimir bisa lolos tes medis sehingga Sriwijaya segera mendapatkan bek yang kokoh. Sang pelatih juga memuji pemain barunya itu sebagai bek tangguh dengan pengalaman mumpuni.

Baca Juga

"Bruno tipikal bek yang cerdas dalam membaca serangan lawan. Ia pandai dalam mengantisipasi serangan lawan. Saat latihan dia memang masih menahan-nahan, tapi cukup kelihatan ia punya kualitas," ujar Kas, Minggu (7/4/19) lalu.

Dalam unggahan video pengumuman tadi terlihat ada agen dari Bruno Casimir, yakni dr. Ratna Mustika. Ia juga tampak senang dengan kesepakatan yang dicapai kliennya.

Terus Ikuti Update Sriwijaya FC dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

KamerunSriwijaya FCNaturalisasiLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini