x

Eks Pelatih Liverpool Ingin Bereuni dengan Sturridge Musim Depan

Minggu, 14 April 2019 21:35 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya, Daniel Sturridge, musim 2019/20 mendatang. Pelatih Leicester City itu berencana menduetkan Sturridge dengan Jamie Vardy.

Brendan Rodgers dan Daniel Sturridge pernah mempunyai kenangan indah bersama. Mereka hampir membawa Liverpool menjuarai Liga Primer Inggris pada 2013/14.

Saat itu, Rodgers juga mampu membuat Sturridge menjadi salah satu striker paling produktif dengan mencetak 22 gol dalam 29 pertandingan di musim itu.

Baca Juga

Akhir-akhir ini, peran Sturridge mulai jarang terlihat di Liverpool. Manajer The Reds saat ini, Jurgen Klopp, lebih sering memasang trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah) sebagai ujung tombak di lini depan.

Namun, dikutip dari The Sun, Rodgers tetap yakin bahwa Sturridge masih memiliki kemampuan yang bagus sebagai juru gedor.

Saat ini, Leicester City mempunyai tiga penyerang, Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho, dan Shinji Okazaki. Kedatangan Sturridge bisa memperkuat lini serang The Foxes sekaligus membuat Rodgers memiliki lebih banyak pilihan di posisi striker.

Baca Juga

Leicester City bahkan bisa mendapatkan penyerang Timnas Inggris itu dengan gratis. Pasalnya, kontrak sang striker bersama Liverpool akan berakhir di akhir musim 2018/19 dan Sturridge telah dikabarkan tak ingin memperpanjang masa baktinya di Anfield.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferLiverpoolBrendan RodgersDaniel SturridgeLeicester CityLiga Primer Inggris

Berita Terkini