x

Sudah Gabung Arema FC, Comvalius Malah Ingin Kembali ke Bali United?

Kamis, 2 Mei 2019 09:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Sylvano Comvalius, penyerang baru Arema FC saat diwawancara wartawan.

INDOSPORT.COM – Striker anyar Arema, Sylvano Comvalius, baru-baru ini membagikan momen yang menunjukan kenangannya saat bermain bersama Bali United. Tak pelak, hal ini justru menimbulkan tanda tanya apakah Comvalius akan kembali ke Bali United?

Melalui story akun Instagram pribadinya, Comvalius mengunggah foto story dari akun I Gede Sukadana, mantan rekannya saat bermain bersama klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Baca Juga

Dalam foto itu menunjukan empat pemain Bali United yaitu, Malaifani Yabezh, Marcos Flores, I Gede Sukadana, dan Sylvano Comvalius tampak membelakangi kamera dan akan berjalan menuju lapangan hijau.

Foto itu juga menunjukan waktu diambilnya tertulis “Kenangan 1 Mei 2017” saat Comvalius masih tergabung dengan skuat Stefano Cugurra Teco itu.

Hal ini pun membuat publik berspekulasi mengenai kemungkinan pesepakbola berusia 31 tahun itu akan segera kembali ke Bali United.

Namun, terlepas dari keinginannya kembali ke Pulau Dewata, Comvalius tampak nyaman berada di Arema saat ini.

Baca Juga

Ketika disambut di Arema, pria berjuluk Comvalion sempat berkata dirinya senang bisa menjadi bagian dari tim yang juga dia anggap sebagai keluarga besar itu.

Selain itu pria kelahiran Belanda itu rupanya sudah mengikuti latihan perdana bersama Singo Edan pada Selasa pagi (30/04/19) lalu sebagai persiapan uji coba melawan PSIS Semarang Sabtu (04/05/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

I Gede SukadanaLiga IndonesiaBali United FCArema FCStefano Cugurra TecoSylvano ComvaliusBola Indonesia

Berita Terkini