x

Magis Nomor 27 di Balik Kemenangan Fantastis Liverpool dan Tottenham di Liga Champions

Kamis, 9 Mei 2019 11:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Liverpol, Divock Origi, dan pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura, dalam laga Liga Champions. Foto: Robbie Jay Barratt/Matthew Ashton/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Nomor punggung 27 seakan memiliki nilai magis tersendiri dalam gelaran turnamen sepak bola Liga Champions 2018/19, khususnya pada babak semifinal.

Bagaimana tidak, dua pemain yang bernomor punggung 27 menjadi pahlawan bagi timnya masing-masing yang memastikan lolos ke babak final Liga Champions 2018/19, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Dari Liverpool, pemain yang bernomor punggung 27 adalah Divock Origi. Ia menjadi pahlawan Liverpool dalam comeback dramatis melawan Barcelona pada leg kedua babak semifinal, Rabu (08/05/19) dini hari kemarin.

Baca Juga

Origi yang dipasang menjadi starter menggantikan Roberto Firmino yang cedera mampu mencetak dua gol untuk Liverpool.

Pemain sepak bola asal Belgia itu, mencetak gol pembuka saat melawan Barcelona pada menit ke-7. Lalu, Origi juga mencetak gol kemenangan pada menit ke-79 yang pada akhirnya membuat Liverpool unggul 4-0 dari Barcelona.

Sementara itu, di pihak Tottenham, pemegang nomor 27 adalah Lucas Moura. Seperti yang diketahui, Moura mencetak hattrick saat melawan Ajax pada leg kedua Liga Champions 2018/19, Kamis (09/05/19) dini hari WIB.

Baca Juga

Berkat hattrick Moura, Tottenham menang 3-2 melawan Ajax dan mereka pun memastikan tiket ke babak final dengan agregat 3-3 karena unggul produktivitas gol tandang.

Sekadar informasi, laga final turnamen sepak bola Liga Champions 2018/19 Tottenham vs Liverpool sendiri nantinya bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 2 Juni 2019 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolBarcelonaLiga ChampionsTottenham HotspurDivock OrigiAjax AmsterdamLucas MouraSepak Bola

Berita Terkini