x

Baru Gabung ke Real Madrid, Hazard Langsung Ungkapkan Impian Terbesarnya

Jumat, 14 Juni 2019 21:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan impiannya di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea yang baru bergabung dengan Real Madrid, Eden Hazard, mengatakan cita-cita terbesarnya bersama klub sepak bola tersebut.

Dilansir dari Goal, Hazard ingin menjadi seorang 'Galactico' dan mengembalikan kejayaan Los Blancos walaupun butuh proses panjang untuk mewujudkan mimpinya itu.

Perlu diketahui, Galactico sendiri merupakan sebutan untuk pemain sepak bola Real Madrid yang sangat terkenal dan memiliki harga mahal, atau nama lainnya pemain megabintang yang tergabung di dalam klub tersebut.

Baca Juga

"Saya belum menjadi seorang Galactico, tapi suatu hari nanti, saya harap saya bisa mewujudkannya," ujar gelandang asal Belgia itu.

"Saya adalah Eden Hazard dan segala sesuatu yang saya lakukan di masa lalu tidak perlu dihitung. Di sini, saya mulai dari awal. Untuk saat ini, saya hanya ingin menyebut diri saya sebagai pemain yang sangat hebat, tapi belum menjadi Galactico."

Baca Juga

Kata-kata 'pemain yang sangat hebat' itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Hazard telah menarik perhatian publik atas prestasi gemilangnya bersama The Blues, khususnya pada 2018/19 di mana ia mampu mencetak 21 gol dan 17 assist dari 52 laga yang ia jalani.

Eden Hazard telah resmi bergabung dengan Madrid dari Chelsea pada 2019 dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk kontrak sampai 30 Juni 2024.

Real MadridChelseaEden HazardLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini