x

Banyak Nama Besar, Latihan Bali United Jadi Ajang Hiburan Warga Lampung

Sabtu, 29 Juni 2019 14:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Aksi selebrasi pemain Bali United usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen Bali United akan menyambangi markas Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6/19) malam.

Sebelum menghadapi Perseru BLFC, Bali United yang datang tiga hari sebelum pertandingan menyempatkan diri melakukan latihan di salah satu lapangan di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga

Latihan Bali United menjelang laga melawan Perseru BLFC ternyata mampu menyedot animo masyarakat Bandar Lampung. Hal ini tampak dari unggahan akun Youtube resmi klub asal Pulau Dewata pada Jumat (28/6/19).

Beberapa anak kecil menunggu di pinggir lapangan dan menyaksikan beberapa pemain yang sedang asyik berlatih. Usai sesi tersebut, mereka langsung berhamburan mendekati para perseonel Bali United untuk sekadar berswafoto atau meminta tanda tangan.

Hal ini cukup wajar karena klub yang baru saja melantai di bursa saham ini diperkuat oleh beberapa pemain berlabel timnas Indonesia dan memiliki nama besar seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

Baca Juga

Melawan Badak Lampung FC pada laga Minggu esok, Bali United harus tampil tanpa kekuatan penuh setelah Paulo Sergio dan Leonard Tupamahu dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.

Namun, Bali United masih memiliki pengganti sepadan. Posisi Leonard kemungkinan besar diisi Gunawan Dwi Cahyo atau Haudi Abdillah, sementara Paulo Sergio akan digantikan M. Taufiq dengan menggeser Lilipaly sedikit ke depan.

Liga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoBadak Lampung FCSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini