x

AC Milan Incar Bintang Muda Argentina Ini sebagai Pengganti Suso?

Senin, 22 Juli 2019 14:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
AC Milan dikabarkan tengah mengincar playmaker asal Argentina, Matias Zaracho, untuk menambah daya serang mereka dari lini tengah

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan tengah mengincar playmaker asal Argentina, Matias Zaracho, untuk menambah daya serang mereka dari lini tengah dan menggantikan peran Suso.

Dilansir dari Football Italia, Rossoneri dikabarkan siap melayangkan tawaran sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp281 miliar kepada wonderkid asal Argentina tersebut.

Baca Juga

Direktur AC Milan, Ricky Massara, memang telah memantau bakat Matias Zaracho yang mampu tampil mengesankan bersama Racing Club. Performanya pun membuat Rossoneri meminatinya untuk mengisi lini tengah mereka yang membutuhkan playmaker handal setelah Suso dikabarkan akan hengkang.

Namun tawaran Milan dikabarkan akan ditolak mentah-mentah oleh Racing Club yang mematok bintangnya tersebut dengan mahar 25 juta euro atau sekitar Rp391 miliar. 

Sebelumnya, Zaracho pernah bermain bersama Lautaro Martinez dan membantu raksasa Racing Club meraih gelar liga Argentina. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencatatkan 63 penampilan dengan torehan lima gol dan lima assist.

Baca Juga

Keinginan AC Milan mendatangkan Matias Zaracho diperkirakan akan menggantikan peran Suso yang memang tengah diincar AS Roma. Terlebih, Rossoneri memang tengah membutuhkan pemain untuk mengambil peran trequartista dalam formasi 4-3-1-2 Marco Giampaolo.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanSusoRacing ClubLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini