x

Inter Milan Bisa Dapatkan Lukaku Lewat Paulo Dybala, Begini Skemanya

Rabu, 7 Agustus 2019 11:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Romelu Lukaku bisa merapat ke Inter Milan dengan skema Paulo Dybala. (Foto: SPORTbible)

INDOSPORT.COM - Inter Milan masih memiliki harapan untuk mendapatkan striker idamannya, Romelu Lukaku. Bahkan Nerazzurri bisa mendapatkannya karena Paulo Dybala.

Sebelumnya, Juventus merupakan klub yang difavoritkan mendapatkan Lukaku. Kesempatan Juventus mendatangkan Lukaku sangat terbuka lebar karena mereka memasukkan nama Paulo Dybala.

Melihat situasi tersebut, Inter yang sudah mengidam-idamkan pemain sepak bola asal Belgia itu hanya bisa gigit jari. Namun kegelisahan Inter Milan itu akhirnya berakhir usai Dybala ragu untuk bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga

Otomatis kelanjutan transfer pertukaran Dybala-Lukaku pun mandek dan Inter masih bisa mengambil nafas lega. Tak mau kehilangan kesempatan, Inter bergerak cepat dengan mengajukan penawaran ke Manchester United sebesar 73 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Akan tetapi, tawaran itu masih belum menggoda pihak Setan Merah untuk melepaskan Romelu Lukaku. Mereka pun menolak mentah-mentah tawaran yang datang dari Inter Milan.

Meski begitu, Inter Milan tak bisa berkecil hati. Sebab mereka masih bisa mendapatkan Romelu Lukaku lewat Paulo Dybala. Hal itu bisa terjadi jika Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan Dybala.

Tottenham ternyata memendam minat untuk mendapatkan Dybala. Jika The Lilywhites merealisasikan itu, kecil kemungkinan bagi Fernando Llorente untuk mendapatkan kontrak baru bersama Tottenham.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Manchester United pun tiba-tiba kini dirumorkan akan ada di daftar teratas untuk mendapatkan mantan striker Juventus tersebut.

Nah, jika akhirnya Llorente berlabuh ke Old Trafford, maka Inter Milan lah yang paling sumringah. Besar kemungkinan Manchester United rela untuk menjual Lukaku ke Inter Milan karena sudah menemukan penggantinya.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanJuventusTottenham HotspurRomelu LukakuFernando LlorentePaulo DybalaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini