x

8 Tahun Berkelana, Eks Striker Liverpool Resmi Pulang Kampung

Jumat, 9 Agustus 2019 00:17 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Jelang penutupan bursa transfer Liga Inggris musim 2019/20, eks Liverpool Andy Carroll secara resmi memastikan kembali ke klub lamanya, Newcastle United.

Setelah kontraknya tak lagi diperpanjang West Ham United, Andy Carroll memutuskan kembali ke klub lamanya, Newcastle United, Kamis (08/08/19) malam WIB.

Kepastian tersebut diumumkan Newcastle lewat halaman resminya dan juga media sosial. Di mana Carroll disebutkan akan kembali ke klub masa kecilnya itu dengan kontrak hingga semusim ke depan.

Baca Juga

Lewat pengumuman yang sama, Carroll pun merasa sangat bahagia bisa kembali ke Newcastle United, klub yang membesarkan dirinya dan tempat di mana keluarganya berada.

"Rasanya sangat menyenangkan. Teman dan keluarga saya ada di sini, dan ini adalah klub yang saya dukung. Ini rumah,” kata Carroll.

Sementara pelatih Newcastle United, Steve Bruce juga menyatakan kegembiraannya bisa membawa pulang Andy Carroll, yang meninggalkan klub masa kecilnya ke Liverpool pada delapan tahun lalu.

Baca Juga

"Membawa pahlawan lokal seperti Andy kembali ke Newcastle United adalah hal yang fantastis. Dia sangat senang berada di rumah (Newcastle)," ucap Bruce

"Dia memberi kita sesuatu yang berbeda dengan apa yang sudah kita miliki. Dan kita akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya terbang kembali," tambahnya.

Bursa TransferLiverpoolNewcastle UnitedWest Ham UnitedAndy CarrollLiga Primer InggrisLiga InggrisBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini