x

Taklukkan Kiper Utama, Egy Maulana Vikri Jadi Eksekutor Penalti Lechia Gdansk?

Jumat, 23 Agustus 2019 12:46 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Egy Maulana Vikri berpeluang menjadi eksekutor penalti Lechia Gdansk usai tampil apik dalam sesi latihan penalti pada Kamis (22/8/19).

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri berpeluang menjadi eksekutor penalti Lechia Gdansk pada musim 2019/20 ini. Pasalnya, ia tampil apik dalam sesi latihan penalti Lechia pada Kamis (22/8/19) dengan mengecoh sang kiper utama, Dusan Kuciak.

Dalam klip Instastory yang diunggah akun Lechia Gdansk, Egy terlihat melakukan ancang-ancang dengan meyakinkan. Ia kemudian mengarahkan bola ke arah kiri bawah. Bola tersebut berhasil menjebol gawang usai Kuciak bergerak ke arah yang berlawanan.

Egy sendiri kemudian ‘menyenggol’ Kuciak dengan mengunggah ulang klip tersebut di Instastory-nya. Pemain Timnas Indonesia U-23 ini memberikan emoticon yang bernada meledek sebagai gurauan semata.

Baca Juga
Kuciak sendiri merupakan kiper utama Lechia sejak dimulainya musim 2017/18. Ia memiliki pengalaman panjang di kancah Eropa, salah satunya pernah memperkuat Hull City. Selain itu, ia masuk skuat Timnas Slovakia dalam ajang Piala Dunia 2010.

Dengan kebolehan ini, Egy tentu bakal diperhitungkan untuk mengambil kesempatan penalti Lechia dalam sebuah laga. Tak hanya itu, ia juga bisa menjadi algojo jika klub juara Piala Polandia 2018/19 ini harus menghadapi babak adu penalti.

Baca Juga

Latihan ini diselenggarakan jelang laga pekan keenam Ekstraklasa (kasta tertinggi liga sepak bola Polandia). Lechia akan menjamu Slask Wroclaw di Stadion Energa Gdansk pada Sabtu (24/8/19) pukul 22.30 WIB.

Egy sendiri diperkirakan akan kembali masuk dalam daftar pemain cadangan Lechia. Jika mendapatkan kesempatan bermain, ia akan mencatatkan penampilan ketiganya di kancah Ekstraklasa musim 2019/20 ini.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskSepak BolaEkstraklasa

Berita Terkini