x

Timnas Filipina Dilatih Eks Pemain Villarreal di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Minggu, 1 September 2019 15:08 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Timnas Filipina, Goran Milojevic, di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM- Timnas Filipina memiliki pelatih baru untuk mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia adalah mantan pemain Villarreal, Goran Milojevic.

Kabar tersebut diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) di laman resmi klub pada Sabtu (31/08/19). Namun, tidak dijelaskan secera rinci mengenai kontrak.

Goran Milojevic akan ditemani oleh Hezirdan Ramadani dan Milos Simic dalam menjalankan tugasnya sebagai pelatih Timnas Filipina. Sementara Scoot Cuper ditunjuk sebagai asisten manajer.

Baca Juga

"Pelatih asal Serbia, Goran Milojevic adalah pelatih kepala Filipina untuk kualifikasi. Dia akan dibantu oleh Hezirdan Ramadani dan pelatih kiper Milos Simic. Scott Cooper ditunjuk sebagai asisten manajer tim," tulis PFF.

Timnas Filipina sempat dilatih oleh pelatih ternama Sven Goran Eriksson selama tiga bulan. Namun, ia dilepas pada Januari 2019 atau setelah gagal berprestasi Piala Asia 2019.

Setelah Sven Goran Eriksson, Timnas Filipina dipegang oleh Scott Cooper yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik. Namun, saat uji coba melawan Cina, skuat Azkals disikat 0-2.

Baca Juga

Goran Milojevic sendiri tidak memiliki catatan istimewa sebagai pelatih kepala. Sebelum menangani Filipina, ia melatih klub kasta kedua Montenegro, Mornar Bar. Ia juga belum pernah menangani tim nasional.

Namun, secara pengalaman, Goran Milojevic tidak bisa diragukan. Semasa masih menjadi pesepak bola, ia pernah membela berbagai klub Spanyol, seperti Mallorca, Celta de Vigo, dan Villarreal.

VillarrealFilipinaBola InternasionalSepak BolaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini