x

Omid Nazari Bongkar Perlakuan Pemain Persib Bandung ke Dirinya

Minggu, 8 September 2019 21:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang Persib, Omid Nazari berduel dengan pemain PSS Sleman, Guilherme Batata.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Omid Nazari mengaku tidak menemui kendala beradaptasi, walaupun baru bergabung sekitar satu bulan dengan tim berjuluk Maung Bandung.  Omid juga membongkar perlakukan baik para pemain Persib kepada dirinya.

Menurutnya, rekan-rekannya di tim kebanggaan Bobotoh sangat menyambut baik kehadirannya dan membantunya beradaptasi. Sehingga, ia merasa yakin pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 nanti bisa lebih mengenal karakteristik pemain lainnya. 

Baca Juga

"Adaptasi bagus, karena pemain di tim ini memperlakukan saya dengan baik, jadi saya merasa bagus. Sejauh ini semua berjalan bagus," kata Omid

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, sudah menjalani debut bersama tim Maung Bandung pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/19). 

Baca Juga

Pada pertandingan tersebut, Omid sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Meski begitu, masih ada kekurangan yang dirasakannya, untuk itu ia akan berusaha agar tampil lebih baik lagi pada laga selanjutnya di putaran kedua. 

Persib pada putaran kedua, akan mengawali pertandingan dengan tandang ke Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/09/19) menghadapi Tira Persikabo

Baca Juga

"Seperti yang saya katakan sebelumnya untuk tim dan saya pribadi, saya akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus membantu tim ini," tegasnya. 
 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaOmid Nazari

Berita Terkini