x

Hendak Pulang Kampung, Tristan Alif Tak Sengaja Reunian dengan Timnas Indonesia U-16

Selasa, 24 September 2019 20:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Tristan Alif Naufal saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola muda berbakat, Tristan Alif Naufal, mengalami perjumpaan tak terduga dengan Timnas Indonesia U-16 saat hendak pulang kampung.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh Tristan Alif Naufal pada hari ini Selasa (24/09/19). Dalam postingan tersebut, Tristan Alif tampak sedang bercengkerama dengan para pemain Timnas Indonesia U-16.

"Ketemu di airport. Sama-sama mau pulang kampung. Nice to see you again guys," tulis Tristan dalam keterangan fotonya sedang berada di bandara. 

Baca Juga

Mereka pernah mengikuti pemusatan latihan Timnas bersama pada Mei lalu. Itu sebabnya Tristan terlihat akrab dengan para pemain Timnas Indonesia U-16.

Sayangnya waktu itu Tristan Alif Naufal gagal bersaing dengan 28 pemain yang masih tersisa. Ia harus dicoret dari daftar skuat Timnas Indonesia U-16.

Meski demikian, setelah itu Tristan Alif Naufal mendapat undangan beasiswa dari salah satu akademi klub di Belanda. Namun, Tristan Alif belum mengungkapkan klub mana yang memberinya kesempatan tersebut.

Baca Juga

Terlepas dari hal itu, Timnas Indonesia U-16 baru saja memastikan tiket ke Piala Asia 2020 dengan status sebagai salah satu runner-up terbaik dalam fase kualifikasi.

Tim asuhan Bima Sakti itu gagal menumbangkan China pada laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/09/19). Namun, Indonesia menjadi runner-up Grup G dan sukses melaju ke fase selanjutnya.

Timnas Indonesia U-16Tristan AlifBima SaktiBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini