x

Sudah Sembuh, Arteta Takut Tularkan Virus Corona ke Skuat Arsenal

Jumat, 27 Maret 2020 18:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan telah dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19) yang beberapa hari lalu sempat menyerangnya.

INDOSPORT.COM – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan telah dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19) yang beberapa hari lalu sempat menyerangnya.

Dilansir dari Mirror, setelah dinyatakan sembuh Arteta saat ini mulai khawatir jika dirinya menjadi sumber penularan virus Corona di skuat Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Arteta sebenarnya telah merasakan gejala Corona setelah dikabari oleh manajemen Olympiakos yang mengatakan jika seluruh skuat Arsenal bisa saja positif terjangkit virus Corona. Olympiakos sendiri sempat melakukan lawatan ke Emirates dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Europa.

Pelatih asal Spanyol tersebut langsung melakukan tes untuk kemudian dia laporkan ke otoritas Liga Inggris. hasil tes Arteta menunjukkan jika dirinya positif terjangkit virus corona.

Hasil tersebut kemungkinan besar menjadi bahan pertimbangan otoritas Liga Inggris untuk menunda seluruh laga di Liga Inggris. Saat ini, hampir semua laga dari kasta tertinggi sampai sepak bola amatir di kasta terendah telah resmi ditunda untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya telah merasakan gejala corona saat saya merima telepon dari pihak Olympiakos yang memberi tahu jika saya kemungkinan terjangkit virus corona,” ujar Arteta.

Saat ini Arteta telah dinyatakan sembuh setelah beberapa hari melakukan isolasi mandiri. Menurutnya, fase tersulit dari corona adalah ketika semua orang ikut khawatir akan kesehatannya.

ArsenalMikel ArtetaLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini