x

Ashley Young Ngotot Bertahan Lebih Lama di Inter Milan

Selasa, 31 Maret 2020 20:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Ashley Young dikabarkan saat ini telah betah di Serie A Italia dan menyatakan jika dirinya ingin bertahan lebih lama lagi di Inter Milan.

INDOSPORT.COMAshley Young dikabarkan saat ini merasa betah di Serie A Italia dan menyatakan jika dirinya ingin bertahan lebih lama lagi di Inter Milan.

Dilansir dari TEAMTalk, Young mengakui jika dirinya telah jatuh cinta pada Italia dan iklim pertandingan di Serie A Italia. Karenanya, dia ngebet ingin bertahan lebih lama lagi bersama Nerazzurri.

Baca Juga
Baca Juga

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Young secara mengejutkan memutuskan untuk bergabung bersama skuat asuhan Antonio Conte setelah menghabiskan 9 musim bersama Manchester United dan sempat menjadi kapten di sana.

Young didatangkan dengan banderol sebesar 1,28 juta poundsterling (25,9 miliar rupiah) dan sejauh ini telah tampil sebanyak 5 kali di Serie A Italia.

Sebelumnya ketika bersama United, eks bintang Aston Villa tersebut berhasil mencatatkan 261 penampilan di Liga Inggris dan mencetak 9 gol.

Kepindahannya ke Serie A Italia adalah untuk mencari tantangan baru selagi dirinya masih belum gantung sepatu dan masih bisa bermain di level tertinggi.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya ingin bertahan lebih lama lagi dan memenangkan gelar bersama Inter Milan. Saya telah jatuh cinta pada Italia. Pada budayanya dan pada masyarakatnya,” ujar Young dikutip dari Corierre Della Sera.

Saat ditawari bergabung ke Inter oleh Conte, Young mengatakan jika itu adalah salah satu kesmpatan yang tidak bisa disia-siakan. Menurutnya, Inter sedang membangun sebuah tim yang akan tercatat di dalam buku sejarah dan dirinya ingin menjadi bagian dari tim tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanAshley YoungLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini