x

Karantina 2 Minggu, Pemain Swedia Milik Persebaya Mengaku Bosan

Selasa, 14 April 2020 20:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid sudah selesai melakukan karantina diri saat dirinya pulang ke Swedia.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid sudah selesai melakukan karantina diri saat dirinya pulang ke Swedia. Masa karantina itu diakui Mahmoud Eid merupakan masa paling sulit.

Hal yang paling sulit dia lalui adalah membunuh rasa bosan selama masa karantina itu. "Saya merasa bosan karena semua rutinitas sama setiap harinya," katanya pada Selasa, (14/04/20).

Tak hanya itu, saat karantina, Mahmoud Eid merasa sangat sendiri, keluarganya tidak diperkenankan untuk bertemu secara langsung melainkan hanya melalui video call atau telepon.

Baca Juga
Baca Juga

"Keluarga dan teman-teman saya juga tidak boleh terlalu dekat dengan saya," lanjut pemain jangkung itu. 

Mahmoud mengatakan menonton film merupakan cara paling ampuh untuk membunuh rasa bosan. "Biasanya saya menonton film jika mulai bosan," tutupnya.

Saat ini karantina selama dua minggu sudah selesai dijalani Mahmoud Eid. Kabar ini tentu sangat menggembirakan baginya, karena bisa bertemu lagi dengan keluarganya di rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun begitu, dia tetap tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan juga berlatih meskipun di rumah. Kegiatan ini sekaligus sesuai anjuran dari pelatih Aji Santoso yang berharap anak didiknya tetap melakukan individual training.

Persebaya SurabayaSwediaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Mahmoud Eid

Berita Terkini