x

Manchester United Terlalu Mahal Beli Bruno Fernandes

Selasa, 12 Mei 2020 12:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas mengungkapkan bahwa Manchester United bisa saja mendapatkan Bruno Fernandes dengan harga jauh lebih murah.

INDOSPORT.COM - Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas mengungkapkan bahwa klub Liga Inggris, Manchester United, bisa saja mendapatkan Bruno Fernandes dengan harga jauh lebih murah.

Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes seharga 68 juta poundsterling pada bursa transfer Januari yang lalu. Kedatangan Fernandes di Old Trafford memang memberi dampak besar.

Bagaimana tidak, sejak debut Bruno Fernandes, Manchester United belum pernah terkalahkan hingga kompetisi ditunda akibat pandemi virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, kendati Bruno Fernandes mampu membayar ekspektasi publik Old Trafford dengan harga mahalnya, tapi kubu Setan Merah dinilai rugi karena mereka bisa mendatangkan pemain asal Portugal tersebut dengan harga jauh lebih murah jika mau bersabar.

Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas mengungkapkan bahwa timnya bisa menjual murah Fernandes di bursa transfer musim panas karena krisis yang disebabkan oleh Corona

"Dia dijual seharga 65 juta euro. Hari ini berapa nilai dia? Mungkin bisa saja 20 atau 30 juta euro saja. Tidak ada yang tahu," ucap Varandas dikutip dari Metro Sports.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, sejak melakukan debut dengan Manchester United, Bruno Fernandes telah bermain sebanyak sembilan pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol dan empat assists.

Manchester UnitedSporting LisbonLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini