x

Dirumorkan Hengkang ke Liverpool, Sancho Diminta Hormati Kontrak

Minggu, 14 Juni 2020 05:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dirumorkan bakal cabut dari Borussia Dortmund dan hengkang ke Liverpool, Jadon Sancho diminta untuk menghormati kontraknya.

INDOSPORT.COM – Dirumorkan bakal cabut dari Borussia Dortmund dan hengkang ke Liverpool, Jadon Sancho diminta untuk menghormati kontraknya dan tetap bertahan di Signal Iduna Park hingga nanti kontraknya habis.

Manajer Skuat Borussia Dormund, Sebastian Kehl membantah segala rumor yang berkaitan dengan kepergian Sancho dari Signal Iduna Park. Termasuk rumor yang menyebutkan jika dirinya bakal segera hengkang ke Liverpool di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Dortmund dikabarkan ingin mempertahankan Sancho yang masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang setidaknya hingga satu musim lagi.

Baru di musim depan, Sancho diperkenankan untuk hengkang asalkan ada klub yang mau membayar 130 juta euro (sekitar 2 triliun rupiah) untuk salah satu talenta terbaik Inggris dalam satu dekade terakhir itu.

“Tidak ada kebenaran dari rumor yang menyatakan Sancho bakal hengkang ke Liverpool. Kami lebih memilih untuk tetap mempertahankan dirinya dan tetap menjadikannya figur kunci permainan tim ini setidaknya hingga musim depan,” ujar Kehl ketika diwawancarai oleh Sky Sports.

Baru menginjak usia 20 tahun, Sancho telah menjadi salah satu bintang paling bersinar di Bundesliga Jerman musim 2019/20 ini. Dirinya tercatat berhasil mencetak 17 gol dan 17 umpan dari 28 laga yang dia jalani bersama Dortmund di Bundesliga Jerman.

Selain Sancho, di akhir musim ini Dortmund terancam bakal kehilangan Achraf Hakimi, salah satu talenta muda terbaik mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Jika tak dipermanenkan, Hakimi bakal segera kembali ke Real Madrid setelah dirinya menjalani 2 musim di Dortmund dengan status pinjaman.

“Hakimi adalah pemain penting bagi kami. Kami ingin dia tetap berada di Dortmund dan memberikannya kesempatan untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi,” tandas Kehl.

Bursa TransferLiverpoolBundesliga JermanBorussia DortmundSebastian KehlBola InternasionalLiga JermanJadon SanchoBerita Liga JermanBerita Bursa Transfer

Berita Terkini