x

David De Gea Blunder Mulu, Manchester United Siapkan Kiper Pengganti

Minggu, 21 Juni 2020 13:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Blunder David De Gea saat imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur membuat Manchester United siapkan kiper pengganti.

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Spanyol, David De Gea lagi-lagi melakukan blunder. Kali ini ia lakukan saat Manchester United imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur.

Di laga Liga Inggris pekan ke-30 pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, David De Gea salah mengantisipasi sepakan Steven Bergwijn. Kiper 29 tahun itu malah meninju bola yang membuat Manchester United kebobolan lebih dulu.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat hadiah penalti yang dieksekusi oleh Bruno Fernandes. Blunder De Gea kontra Tottenham Hotspur benar-benar membuat Ole Gunnar Solskjaer geram.

Pelatih kepala Manchester United itu kabarnya ingin segera memulangkan kiper mudanya yang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson.

Namun Manchester United sedang dalam dilema lantaran Dean Henderson tengah diminati Chelsea. Pasukan Frank Lampard bahkan telah menyiapkan dana besar demi pemain yang digadang-gadang bakal jadi kiper nomor satu di Inggris itu.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat adanya sosok Dean Henderson, Sheffield United yang musim ini bermain di kasta kedua Liga Inggris sukses promosi ke Premier League pada musim depan.

Seharusnya kontrak pinjaman Dean Henderson di Sheffield United sudah berakhir Juni ini. Tetapi karena pandemi virus corona, maka Manchester United harus menunggu hingga September untuk mendapatkan pengganti David De Gea.

 
Manchester UnitedChelseaTottenham HotspurDavid de GeaSheffield UnitedLiga InggrisSepak BolaDean Henderson

Berita Terkini