x

AC Milan Ambil Langkah Untuk Datangkan Top Skor Coppa Italia 2020

Kamis, 25 Juni 2020 14:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah mengambil langkah pertama untuk mendatangkan pemain yang sukses menjadi top skor di Coppa Italia 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah mengambil langkah pertama untuk mendatangkan pemain yang sukses menjadi top skor di Coppa Italia 2020.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dikabarkan mengincar striker Sassuolo yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie B Italia, Ascoli, yang bernama Gianluca Scamacca. Rencana tersebut muncul karena sang pemain masih berusia 21 tahun.

Selain itu, Gianluca Scamacca juga sukses menjadi top skor Coppa Italia 2020 dengan mengemas empat gol bersama Michele Vano dari klub Carpi. Tentu, prestasi yang membanggakan itu sangat menarik bagi Milan yang akan melakukan revolusi.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, calon pelatih mereka yang bernama Ralf Rangnick dikabarkan sangat mengidolakan Scamacca. Ia ingin pihak klub mulai berjuang untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Scamacca bakal ditempatkan di posisi Rafael Leao.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan sudah mulai mengambil langkah pertama untuk memperjuangkan striker resmi Sassuolo tersebut. Langkah tersebut adalah dengan menjalin pembicaraan dengan agen dari Scamacca.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Akan tetapi, jika rumor tersebut benar, maka posisi Rafael Leao bakal di ujung tanduk. Karena, selama dirinya memperkuat Milan sejak 2019 yang lalu, Leao belum mampu memberikan performa yang cemerlang.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan sendiri juga sedang membidik striker Real Madrid yang bernama Luka Jovic dan Lucas Vazquez untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kabarnya bakal hengkang dari San Siro. Rumor terakhir menyebutkan, dirinya sedang diminati oleh Fiorentina untuk bursa transfer musim panas 2020.

Sementara itu, Gianluca Scamacca baru dipinjamkan ke Ascoli dari Sassuolo pada 13 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie B Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 11 gol dan menyumbang satu assist dari total 27 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanSassuoloLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsRafael LeaoBerita Bursa TransferRalf Rangnick

Berita Terkini