x

Green Nord 27 Dukung Sikap Persebaya Tak Setuju Liga 1 Dilanjutkan

Kamis, 2 Juli 2020 09:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Salah satu kelompok suporter Persebaya, Green Nord 27 (GN) mendukung langkah manajemen klub yang tidak setuju kompetisi Liga 1 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Salah satu kelompok suporter Persebaya, Green Nord 27 (GN) mendukung langkah manajemen klub yang tidak setuju kompetisi Liga 1 dilanjutkan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu koordinator GN Husain Ghozali. "Sebagai suporter saya apresiasi karena berbanding lurus dengan sikap teman-teman GN," kata Husain Ghozali yang biasa disapa dengan sebutan Cak Conk.

Baca Juga
Baca Juga

Cak Conk menyebut keputusan manajemen Bajul Ijo untuk tidak setuju Liga 1 dilanjutkan memang benar. Sebab menurutnya saat ini faktor paling penting adalah keselamatan, daripada euforia pertandingan.

"Prinsipnya Persebaya selamanya, bukan segalanya. Kita harus mendukung Persebaya lebih lama lagi, bukan hanya sampai saat ini saja," lanjut Cak Conk pada Rabu (01/07/20) sore.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan, keputusan manajemen Persebaya tidak setuju Liga 1 dilanjutkan lagi sejalan dengan sikap Green Nord 27. Mereka sebelumnya juga menolak kembali bergulirnya Liga 1 musim 2020.

Faktor kesehatan, keselamatan official, tim, pemain, dan suporter jadi alasan utamanya. Green Nord 27 baru akan mengubah sikapnya jika pemerintah Indonesia menyatakan bahwa pandemi Covid-19 telah berakhir dan situasi sosial masyarakat dapat berjalan normal.

Persebaya SurabayaSurabayaSuporterLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini