x

Lionel Messi Bisa Pindah ke Inter Milan pada 2021, Begini Skenarionya

Minggu, 26 Juli 2020 09:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, sangat diyakini bakal pindah ke Inter Milan pada 2021 dengan jalan yang sangat tidak terduga.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, sangat diyakini bakal pindah ke Inter Milan pada 2021 dengan jalan yang sangat tidak terduga.

Nama besar Lionel Messi terus menjadi bahan perbincangan dalam beberapa minggu terakhir ini. Ia dipercaya sudah tidak betah berlama-lama di Barcelona karena banyak hal yang mengecewakannya.

Bermula dari protesnya terhadap pendepakan Ernesto Valverde, Messi juga lantas dikabarkan berseteru dengan Antoine Griezmann dan mengkritik pedas klubnya yang menjual Arthur Melo ke Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Ia pun dikabarkan berlagak seperti bos saat di ruang ganti. Perilaku yang seperti ini langsung membuatnya diisukan bakal hengkang ketika kontraknya habis pada 2021. Inter Milan adalah salah satu klub yang berminat kepadanya.

Jauh hari sebelumnya, mencuat rumor bahwa Inter meminta Barcelona menumbalkan Messi kepada mereka jika ingin merekrut Lautaro Martinez. Keinginan klub Serie A Liga Italia terhadap Messi juga mendapat konfirmasi dari eks presiden mereka, Massimo Moratti.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Marca dan Sportsmole, Inter atau Nerazzurri dikabarkan siap melakukan langkah tak terduga untuk mendatangkan sang pahlawan Argentina itu ke Giuseppe Meazza di 2021.

Caranya adalah melalui pemilik mereka, Suning Holding Group. Suning sebagai salah satu pemilik saham Inter, kabarnya siap menggelontor dana luar biasa besar hanya demi seorang Lionel Messi.

Di samping itu, Messi sendiri diyakini bakal tertarik untuk berlaga di kompetisi baru (Serie A Liga Italia). Apalagi, Inter juga bukan klub sembarangan yang berpotensi lolos ke Liga Champions 2020/21.

Kemungkinan, Nerazzurri juga bakal membujuk Messi dengan kembalinya persaingan keras antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Hal-hal di atas bakal menjadi senjata Inter untuk memboyong sang bintang ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga
Baca Juga

Ditambah lagi, ayah Messi yang bernama Jorge Messi juga dikabarkan terlihat mencari rumah di Milan belum lama ini. Fakta ini semakin memperkuat potensi kepindahan kapten Barcelona tersebut di bursa transfer 2021.

Lionel Messi sendiri telah membela Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di musim ini, ia sukses mencetak 30 gol dan menyumbang 26 assists dari total 42 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiInter MilanLiga SpanyolSuning Commerce GroupLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini