x

Bongkar Masa Depan Messi, Bos Barcelona Ikut Seret Neymar dan Lautaro Martinez

Senin, 27 Juli 2020 11:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, angkat bicara terkait rumor Lionel Messi. Selain itu dia juga menyingung transfer Neymar dan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM  - Presiden  Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akhirnya angkat bicara terkait rumor Lionel Messi bakal hengkang. Selain itu dia juga menyingung kemungkinan klub merekrut Neymar dan Lautaro Martinez.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi sempat dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona lantara kecewa dengan kondisi klub yang tidak kondusif seperti saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini pun bahkan menjadi trending topic hingga membuat sejumlah klub papan atas rela mengantri untuk merekrutnya.

Berbicara mengenai kabar tersebut, bos Barcelona, Bartomeu, menegaskan bahwa penyerang berkebangsaan Argentina itu akan tinggal di Camp Nou dalam waktu lama.

“Lionel Messi telah mengatakannya berkali-kali,” kata Bartomeu dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca.

“Dia telah mengatakan bahwa dia akan pensiun di Barcelona, di klub yang jadi kehidupannya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bartomeu juga menutup kemungkinan bahwa Barcelona bakal merealisasikan transfer Neymar dan Lautaro Martinez dalam waktu dekat.

Dengan kondisi keuangan klub masih terkena dampak pandemi virus corona, Neymar hanya bisa diboyong lewat kesepakatan pertukaran.

“Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa pandemi virus corona telah memengaruhi banyak proyek dan strategi,” lanjut Bartomeu.

“Jika pemain tidak datang dengan kesepakatan barter, hampir tidak mungkin bagi klub untuk merekrut pemain.”

Selain itu, Bartomeu juga menegaskan bahwa negosiasi transfer Martinez  dari Inter Milan ke Barcelona mandek alias gagal terwujud.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami telah berbicara dengan Inter, beberapa pekan yang lalu. Saat ini tidak ada pembicaraan terbuka, topic (transfer Lautaro Martinez) dihentikan.”

Sebelum pandemi, Barca siap menebus klausul pelepasan Lautaro senilai 111 juta euro. Namun, Inter masih belum mau melepas pemain asal Argentina itu.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLionel MessiJosep Maria BartomeuLautaro MartinezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini