x

Ngawur! Hanya Demi Lautaro Martinez, Barcelona Siap Jual 12 Pemain

Sabtu, 25 Juli 2020 08:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan siap melakukan hal nekat nan gila hanya untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan cara menjual sampai 12 pemain mereka.

Barcelona masih saja dikaitkan dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dan pemain mereka yang bernama Lautaro Martinez. Upaya tim Catalan itu memang berdasarkan kebutuhan untuk mencari pengganti dari Luis Suarez.

Berbagai cara sudah mereka upayakan, seperti tawaran mencicil klausul Martinez, tukar tambah pemain yang melibatkan Junior Firpo, Nelson Semedo, Philippe Coutinho, dan lain-lain. Namun, Inter Milan tetap bersikeras untuk mempertahankan sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya, Martinez sendiri juga berperan penting dalam menyulutkan semangat pantang menyerah Blaugrana untuk merekrutnya di bursa transfer. Karena, Martinez sendiri dikabarkan sudah bersedia untuk merapat ke Camp Nou.

Melansir dari laman portal berita olahraga Marca, Barcelona tampaknya sudah kehilangan kesabaran untuk membujuk raksasa Serie A Liga Italia tersebut agar memberi jawaban yang memuaskan. Mereka pun ingin melakukan langkah super ngawur.

Rencana tersebut adalah menjual sampai 12 pemain di bursa transfer musim panas 2020. Mereka adalah Neto, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Carles Alena, Rafinha Alcantara, Jean-Clair Todibo dan Coutinho.

Baca Juga
Baca Juga

Belum bisa dipastikan kebenaran dari rumor tersebut. Pasalnya, Barcelona bakal membutuhkan waktu yang sangat banyak untuk bisa menjual semua pemain itu, apalagi Coutinho, yang punya harga sangat fantastis. Efeknya, mereka juga harus memburu banyak pemain untuk menambal posisi tersebut.

Skenario ini tampaknya mustahil untuk dilakukan di bursa transfer musim panas 2020. Cara paling ideal untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, adalah dengan jalan tukar tambah pemain, seperti dilansir dari FC Inter News.

Bursa TransferIvan RakiticBarcelonaInter MilanPhilippe CoutinhoLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini