☰
x

Hubungan Tak Akur, Conte Ingin Buang Pemain Tak Terduga Inter Milan

Jumat, 24 Juli 2020 08:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan ingin menjual pemain ini di bursa transfer musim panas 2020 karena hubungan keduanya yang tak akur.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan ingin menjual pemain ini di bursa transfer musim panas 2020 karena hubungan keduanya yang tak akur.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Antonio Conte dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan gelandangnya, Matias Vecino, sejak ia resmi ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih Inter Milan.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sering tidak sependapat. Bahkan beberapa bulan yang lalu, Conte pernah dirumorkan marah besar pada Vecino yang mangkir dari sesi latihan tanpa izin. Ia pun mendiamkan sang pemain sampai beberapa waktu lamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, situasi di antara mereka tidak membaik sampai detik ini. Sehingga, Antonio Conte pun dikabarkan ingin mendepak Matias Vecino di bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, tampaknya belum ada klub yang berminat kepadanya.

Namun jika memang harus pergi, Vecino kemungkinan besar bakal dilempar ke AC Milan, yang pernah tertarik padanya di bursa transfer Januari 2020. Kala itu, Rossoneri ingin tukar guling dengan mengorbankan Franck Kessie ke Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, Inter atau Nerazzurri justru malah tak berminat terhadap Kessie, sehingga proses pertukaran pemain pun gagal terwujud. Namun, bisa saja kali ini kedua klub berbisnis kembali karena AC mungkin masih tertarik dengan Vecino.

Matias Vecino sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah tercatat mencetak 11 gol dan menyumbang enam assist dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanAntonio ConteLiga ItaliaFranck KessieSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini