x

Misteri Masa Depan Aubameyang: Sang Ayah Beri Sinyal untuk Fans Arsenal

Selasa, 28 Juli 2020 09:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ayah Pierre-Emerick Aubameyang turut membahas masa depan sang anak di klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM – Ayah Pierre-Emerick Aubameyang, Pierre-Francois, memberi isyarat di media sosial terkait masa depan anaknya di klub Liga Inggris, Arsenal, yang masih menjadi teka-teki sampai saat ini.

Seperti diketahui, kontrak Aubameyang di Emirates akan berakhir pada musim panas 2021. Namun hingga saat ini sang pemain belum ada niatan untuk memperpanjang kontrak.

Spekulasi bahwa dia bakal hengkang pun mencuat menyusul adanya minat dari Barcelona. Blaugrana kabarnya ingin merekrut pemain internasonal Gabon itu untuk menggantikan Luis Suarez.

Baca Juga
Baca Juga

Kini penggemar The Gunners mulai khawatir bila Aubameyang benar-benar akan pergi setelah ayahnya memposting sebuah foto dengan tulisan yang meminta agar anaknya mengambil keputusan yang tepat terkait masa depannya.

Ayah Aubameyang melalui akun pribadi di Instagram, memposting sebuah foto televisi rumah yang menayangkan pertandingan Arsenal vs Watford. Di laga tersebut, sang anak mencetak dua gol untuk kemenangan 3-2 timnya.

“Putraku, aku sangat bangga memiliki putra sepertimu. Bravo, bravo, bravo,” tulis Pierre-Francois Aubameyang.

“Kau benar-benar pencetak gol. Setiap musim kau mencetak secara efisien, musim lalu 22 gol, musim ini 22 gol. Aku hanya bisa memberi selamat kepadamu dan memberitahu betapa bangganya aku,

“Kita harus membuat keputusan yang tepat untuk sisa kariermu. Mereka banyak bicara di media, mereka tidak tahu bahwa kita orang Bantu dan ada hierarki keputusan yang diambil setelah saran dari orang bijak seperti seorang ayah,” lanjutnya.

Pesan samar dari ayah Aubameyang itu seolah mengisyaratkan bahwa sang pemain tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Arsenal. Hal inilah yang lantas membuat para pendukung The Gunners bersedih.

Meski demikian, para pendukung tetap berharap Pierre-Emerick Aubameyang bisa bertahan di Arsenal. Terlebih setelah mengetahui bahwa klub kesayangan mereka sedang mencoba menawari sang pemain dengan kontrak baru.

Hal ini terungkap lewat isyarat yang diberikan klub dalam postingan di Twitter, usai laga Liga Inggris antara Arsenal vs Watford. Pada postingan itu, The Gunners menambahkan emosi ‘Tangan Menulis’, seperti isyarat sebentar lagi ada kontrak baru yang bakal diumumkan.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu di sesi latihan kemarin, Aubameyang memberikan gestur dirinya seakan menandatangi kontrak. Hal itu pun langsung memicu kegembiraan para fans Liga Inggris dan pastinya The Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang musim ini masih menjadi andalan bagi Arsenal. Ia telah menjadi top skor di klub dengan mencetak 27 gol di semua kompetisi.

ArsenalLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisSepak BolaBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini