x

Dede Tak Masalah Persipura Bermarkas di Malang untuk Lanjutan Liga 1

Senin, 10 Agustus 2020 11:27 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dede Sulaiman mengaku tak keberatan dengan kepastian Persipura Jayapayra yang bakal bermarkas sementara di Kota Malang untuk lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman mengaku tak keberatan dengan kepastian timnya bakal bermarkas sementara di Kota Malang, Jawa Timur untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Dede mengungkapkan, di manapun Persipura bermarkas tak menjadi masalah berarti baginya. Dede tetap mengikuti keputusan yang telah diambil oleh manajemen klub.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pribadi mengikuti keputusan dan arahan dari manajemen Persipura, mau homebase di mana saja Insya Allah saya siap," ujar Dede kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (10/08/20).

Saat ini, kiper asal Jakarta ini masih menanti agenda pemusatan latihan dari manajemen dan tim pelatih yang kabarnya akan digelar dalam pekan depan.

"Masih menunggu aja nih arahan dari manajemen kapan berangkatnya," ungkapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar diketahui, Dede kini masih berada di Jakarta memanfaatkan waktu jeda untuk berkumpul bersama keluarganya. Dede memilih pulang kampung sejak tim Persipura diliburkan mulai Maret lalu karena adanya pandemi virus corona, yang membuat Liga 1 2020 terhenti.

Persipura JayapuraDede SulaimanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini