☰
x

Bakal Dilepas, Juventus Mulai Pasang Harga Untuk Cristiano Ronaldo

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya mulai memasang harga untuk menjual megabintangnya yang bernama Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya mulai memasang harga untuk melego megabintang Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo belakangan cukup santer menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, striker asal Portugal itu dirumorkan ingin hengkang dari Turin usai timnya tersingkir dari Liga Champions 2019-2020.

Rival abadi Lionel Messi itu sejatinya masih memiliki kontrak dengan Juventus sampai musim panas 2022. Namun, pergantian pelatih dari Maurizio Sarri ke Andrea Pirlo dipercaya bakal mengubah masa depannya.

Baca Juga
Baca Juga

Akhirnya, muncul rumor bahwa Ronaldo bakal segera melakukan pertemuan dengan pihak klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. PSG sendiri dinilai berminat pada sang pemain agar bisa juara Liga Champions.

Usai PSG, muncul rumor lain bahwa Juventus menawarkan Ronaldo ke Barcelona untuk menjadi tandem bagi Lionel Messi. Terlepas benar tidaknya rumor tersebut, tapi ini membuktikan bahwa sang striker sedang hangat dibicarakan saat ini.

Melansir portal olahraga Sportskeeda, klub Serie A Liga Italia itu kabarnya juga sudah memasang harga bagi Ronaldo, yaitu sebesar 60 juta euro (sekitar Rp1,05 triliun). Jika ada yang berani membayar sejumlah tersebut, Juventus bakal merelakannya.

Hanya, masih dari sumber yang sama, Bianconeri juga dikabarkan tak akan melepas sang superstar di bursa transfer musim panas 2020. Ada kemungkinan Juventus akan merelakannya pergi pada 2021 atau 2022, ketika kontraknya sudah habis.

Baca Juga
Baca Juga

Paris Saint-Germain adalah klub yang kabarnya paling berminat kepada Cristiano Ronaldo karena direktur mereka yang bernama Leonardo Araujo ternyata adalah penggemar berat CR7.

Cristiano Ronaldo sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2018. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 65 gol dan menyumbang 18 assist dari total 89 pertandingan di semua kompetisi.

Cristiano RonaldoLionel MessiAndrea PirloParis Saint-GermainJuventusLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini